Online shop | Belanja online | Rekomendasi e-commerce terbaik





Belanja?ga usah repot di zaman digital seperti sekarang urusan untuk semua kebutuhan sangat mudah dan praktis,belanja berbagai macam kebutuhan ada di genggaman anda,berikut rekomendasi online shop terpercaya : 

BUKALAPAK adalah sebuah salah satu situs marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan media jual beli untuk konsumen di Indonesia. Dengan sasaran dari konsumen ke konsumen, di Bukalapak semua orang bisa menjadi pembeli sekaligus memiliki toko online dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia tanpa dibatasi jumlah pembelian produk. Bukalapak juga menyediakan sistem pembelian yang aman bagi semua orang dengan jaminan 100% uang kembali apabila produk tidak dikirim oleh pelapak (penjual). Dengan visi Menjadi online marketplace no 1 di Indonesia, Bukalapak  memiliki misi Memberdayakan UKM yang ada diseluruh pelosok Indonesia.

TOKOPEDIA merupakan pasar / mal online terbesar di Indonesia yang memungkinkan individu maupun pemilik usaha di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Jual beli online menjadi lebih menyenangkan. Punya online shop? Buka cabang nya di Tokopedia sekarang! Gratis! Non-Apps Only!

QLAPA menjual kerajinan tangan dan produk handmade unik seperti aksesoris, tas etnik, hiasan gantung, sepatu, dompet kulit, dan produk buatan tangan lainnya. Kami menyediakan satu tempat khusus bagi pengrajin untuk menjual produk kerajinan tangan mereka secara online. Pembeli dapat dengan mudah mencari dan membeli kerajinan tangan dari pengrajin di Jakarta, Jogja, Bandung, Bali, Solo, dan kota-kota lain di seluruh Indonesia.

BERRYBENKA[dot]com adalah situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label.Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam.

BLIBLI[dot]com, Toko Online Terlengkap & Terpercaya Dengan Beragam Produk Pilihan Serta Promo Menarik
Sebagai salah satu pelopor online mall di Indonesia, Blibli hadir dengan beragam produk pilihan yang disertai promo istimewa & menarik setiap hari. Hari Senin, Blibli[dot]com memiliki promo MONDAY MOM'S DAY. Beragam produk spesial untuk ibu serta buah hati akan hadir dengan diskon istimewa, khusus di hari Senin mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. RABU CANTIK, promo spesial untuk Anda, wanita Indonesia yang ingin tampil stylish dan tentunya cantik. RABU CANTIK hadir setiap Rabu mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Jangan lewatkan pula promo KAMIS GANTENG, 40 produk pilihan akan hadir ke hadapan Anda setiap hari Kamis, pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Tidak hanya itu, KAMIS GANTENG juga menghadirkan promo flash sale, dimana 5 produk mentereng dengan diskon gila-gilaan akan hadir bergantian selama 1 jam mulai pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB. Nah, buat Anda yang hobi belanja saat weekend, jangan lewatkan promo FUN WEEKEND DEAL (FWD). Promo ini akan hadir ke hadapan Anda dengan tema berbeda dan diskon istimewa mulai hari Jumat pukul 15.00 WIB hingga hari Minggu pukul 23.59 WIB. Blibli[dot]com juga memberi kepuasan pada Anda dalam berbelanja online sepatu basket, jersey basket, dan aksesoris basket original melalui NBA Store. 


RUPARUPA memberikan layanan terbaik dalam belanja online dengan berbagai produk untuk Anda dan keluarga, baik itu kebutuhan untuk melengkapi rumah baru, memenuhi kebutuhan liburan serta menyediakan berbagai mainan bagi si buah hati. Ruparupa menyediakan beragam produk berkualitas mulai dari furniture, dekorasi rumah, kebutuhan olahraga, perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur, aksesori, perkakas, serta hobi dan gaya hidup. Ruparupa merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bisnis retail dan membawahi sejumlah anak perusahaan antara lain Ace Hardware, Informa Furnishings dan Toys Kingdom.
Online shop | Belanja online | Rekomendasi e-commerce terbaik Online shop | Belanja online | Rekomendasi e-commerce terbaik Reviewed by Unknown on July 23, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.