Trik Jitu Mengubah Pulsa Menjadi Uang

Pulsa di zaman sekarang tidak lagi menjadi kebutuhan pokok bagi pengguna handhphone. Adanya media sosial yang cukup bertebaran di dunia pokok menjadikan kouta/pake data adalah pilihan utama. Banyak orang yang mempunyai bonus pulsa lewat internet, mengisii pulsa di saat habis masa aktif. jadi pulsa itu tertabung di handphone bepuluh puluh ribu, hingga ratusan ribu.

Tentu saja jumlah pulsa yang sangat banyak itu tidak terpakai karena banyak konsumen paket data membeli kartu paketan dari pada mengisi kouta lewat pulsa karena kartu paketan lebih murah.

Nah, kami dari MDS Digital akan memaparkan trik jitu untuk menukar pulsa menjadi uang, bagaimana triknya? Ini dia :

1. Menggunakan Jasa Convert Pulsa ke Rekening

Salah satu cara menukar pulsa menjadi uang adalah dengan menggunakan jasa convert pulsa menjadi uang. Sekarang di internet banyak jasa pelayanan convert pulsa menjadi uang. Beberapa diantaranya yang terpercaya adalah:

XP SINDONESIA

Layanan converter ini adalah layanan yang berdiri pada tahun 2014 dan telah melayani jutaan transaksi, caranya cukup mendaftar sebagai member di sana. Namun layanan ini terbatas pada beberapa operator saja yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Indosat.


UANGKAN

Layanan converter ini paling praktis dan terpercaya, cara untuk mencairkan uang melalui pulsa, cukup melalui whatsApp saja. Namun terbatas pada 3 operator saja yaitu Telkomsel, XL dan Axis. penukaran pulsa di layanan ini memiliki rate yang berbeda disetiap operatornya

Selain itu masih banyak jasa convert pulsa menjadi uang yang terpercaya, terganung pilihan anda, tentu saja dengan rate rate (ongkos jasa) yang berbeda disetiap jumlah penukarannya.

2. Menjual Pulsa Lewat Penukaran Pulsa ke Saldo

Karena perkembangan zaman cukup pesat, maka perkembangan transaksi juga mengalami kemajuan. Pulsa bisa juga diconvert menjadi saldo dan bisa dijual kepada teman-teman di sekittar kita, selain menjadikan uang tentu saja bisa meraih keuntungan. Untuk menukarnya bisa menggunakan jasa  Raja Center. Menukar pulsa menjadi saldo, tentu saja menggunakan rae yang berbeda.

3. Transfer Pulsa

Yang terakhir adalah melakukan transfer pulsa, jika anda ingin tanpa pihak convert dan bisa menghasilkan uang, bisa melakukan transfer pulsa dengan tarif yang anda tentukan sendiri. Setiap operator pasi memiliki menu transfer pulsa untuk berbagi ke teman sesama.


Nah, itu dia trik mengubah pulsa menjadi uang dari MDS Digital, semoga bermanfaat.







Trik Jitu Mengubah Pulsa Menjadi Uang Trik Jitu Mengubah Pulsa Menjadi Uang Reviewed by Unknown on August 26, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.