5 TOP Jam Tangan Mahal Berkualitas Tinggi dan terlaris di Dunia



Jam tangan, adalah aksesoris yang sangat membumi bagi kaum pria, baik dari anak-anak sampai orang dewasa. Beragam Merk, gaya dan ukuran yang ada pada jam tangan membuat benda ini sangat diminati dan cocok untuk banyak kalangan.

Tak hanya di Indonesia, di seluruh belahan negara jam tangan adalah aksesoris yang sangat diminati kaum pria, utamanya seorang tokoh yang menyampaikan pidato, yang tampil di panggung sampai orang yang memakai jam tangan karena ingin memperihatkan stylenya.

Sampai pada bulan Agustus ini MDS DIGITAL menyatakan bahwa ada 5 jam tangan yang sangat mahal namun karena kualitas dan stylenya menarik 5 jam tangan ini menjadi jam tangan terlaris dunia tahun 2018. Bagaimana bentuk jam itu?. Ini dia:

1. Mont Blanc


Mont Blanc adalah sebuah perusahaan alat tulis mewah dunia yang berdiri pada tahun 1906, seiring berjaannya waktu dan kesuksesan perusahan ini Mont Blanc membuat terobosan baru di tahun 1997 dengan memproduksi jam dan tas.
Jam tangan ber merek Mont Blanc sudah tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia. Berbagai jenis gayapun dirilis oleh Mont Blanc dari style biasa sampai stye yang cukup membuat mata terbelalak meihat kemewahannya.
Mont Blanc menjadi salah satu jam tangan terlaris dunia karena tampilannya yang sangat keren dan harganya cukup bersahabat bagi orang yang memang suka dengan style aksesoris mahal, yaitu dibanderol dengan harga 20 sampai 70 Juta Rupiah. Namun ada satu jam tangan Mont Blanc yang paling bergengsi, yaitu koleksi dari pembuatnya Nicholas Rieussec, yang mana harga jam ini jauh lebih tinggi dari jam ber merek Mont Blanc yang lain, yaitu berkisar antara 70-400 Juta.
Tertarik dengan Mont Blanc...??

2. Rolex


Rolex? kalian pasti mengenalnya. Merek jam tangan yang sudah ada pada tahun 1919 yang banyak diminati dan banyak dibuat tiruannya karena bentuknya sangat indah. Rolex adalah merek jam tangan yang diciptakan oleh Hans Wilsdrof sang Pemilik perusahan tersebut.
Jam tangan rolex sekarang bentuknya bermacam-macam bisa dipakai pada saat acara formal bisa juga dipakai dengan desain jam tangan travelling, climbing bahkan menyelam dan beragam bentuk lainnya.
Untuk harga Rolex dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari Mont Blanc yaitu sekitar 100 Juta sampai 500 Juta.

3.Tag Heuer


Merek jam tangan yang cukup tua namun sangat berkelas. Jam tangan ini dibuat oleh Edouard Heuer pada tahun 1860 di Swiss. Berawal dari bentuk Klasik seiring perkembangan zaman Tag Heuer memproduksi banyak gaya, inovasinyapun mendapatkan beberapa penghargaan.
Jam tangan Tag Heuer sekarang banyak memproduksi tampilan Sporty, namun tetap tidak mendiakan jam tangan yang bergaya sedikit klasik.
Untuk harga jam tangan ber merek Tag Heuer ini berkosar antara 25-50 Juta. Namun stok perusahan Tag Heuer memiiki banyak merek yang Limited Edition yang mempunyai harga yang cukup tinggi antara 100-800 Juta.

4.IWC


Nama yang singkat dengan kualitas yang hebat. Ya itulah jam tangan ber merek IWC. IWC memiliki jenis gaya yang berbeda di setiap tempat. Bagi penyelam dan pelaut style IWC disebut Aquatimer yang memiiki indikator tekanan air, Seri Sporty untuk para petualang alam, seri  Ingenieur bagi para pembalap, sementara untuk pilot ada seri Pilot's Watches yang memiliki beberapa fitur untuk membantu sang pilot.
Selain itu masih banyak bentuk style jam tangan bermerek IWC, berkisar antara harga 50 Juta sampai 120 Juta. Untuk limited edition dibanderol dengan kisaran harga sekitar 120 Juta sampai 3 Milyar. Wow... Fantastis bukan ?!

5.Richard Mille


Perusahan Jam tangan yang bagaikan seperti nama seorang laki-laki yaitu Richard Mille sangat membikin mata terbelalak. Kenapa demikian? gayanya yang wah dan harga yang selangit membuat konsumen sangat takjub dengan jam tangan tersebut.
Jam tangan ber merek Richard Mille ini memiliki seri jam tangan yang memiliki nama-nama tokoh terkenal Rafael Nadal maupun Richard Mille Felipe Massa.
Mengenai harga yang membuat terbelalak bisa anda bayangkan harga termurah dari jam asli merek ini adalah 800 Juta hingga harga yang tertinggi 2 Milyar.

Nah itu dia 5 Top jam termahal yang paling laris di dunia dengan seluruh rinciannya. Jadi untuk penggemar aksesoris jam tangan mahal harus meneliti dulu merek dan review tentang spesifikasi jam tangan tersebut, bagaimana kualitas, harga dan sebagainya. Jangan sampai salah pilih ya :).




5 TOP Jam Tangan Mahal Berkualitas Tinggi dan terlaris di Dunia 5 TOP Jam Tangan Mahal  Berkualitas Tinggi dan terlaris di Dunia Reviewed by Unknown on August 24, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.