Pantai Madasari Pangandaran

Keindahan alam yang sangat mempesona

Pantai madasari memang masih belum banyak diketahui para wisatawan tanah air di sekitar pangandaran sehingga belum banyak wisatawan berkunjung ke tempat ini.namun.Pantai madasari mempunyai panorama alam yang sangat indah dan menawan,hempasan ombak yang lumayan besar dapat anda jadikan untuk bermain selancar

Rute menuju Pantai Madasari

Pantai Madasari terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Untuk sampai ke Pantai, dari pusat kota Pangandaran menuju ke arah Cimerak, melewati objek wisata green canyon Kemudian ke arah kecamatan cimerak dari Cimerak lurus ke arah Legokjawa, belok kiri ke Bulakbenda dan sampai di Madasari.Meskipun jarak yang di tempuh lumayan jauh,namun disepanjang perjalanan anda akan disuguhkan keindahan alam yang juga sangat memukau.

Keindahan Alam

Begitu anda sampai dan menjajakan kaki di pantai madasari anda akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih yang membentang luas,gulungan ombak yang menderu kencang yang akan segera menghilangkan rasa lelah anda dari perjalan panjang menuju ke pantai ini.

Jika anda mengunjungi pantai madasari hingga sore hari,anda pun bisa menikmati keindahan alam yang sangat menakjubkan,ya menikmati matahari terbenam adalah salah satu keindahan alam yang tak boleh anda lewatkan disini.
anda pun bisa berkemah disana banyak sekali jasa penyedia sewa perkemahan disana.

Harga Tiket Masuk


  • Motor Rp 11.000
  • Kendaraan pribadi bekisar antara Rp 35.000-45.000
  • Bus Kecil/mini bus Rp 150.000
  • Bus sedang Rp 170.000
  • Bus besar Rp 260.000
* Biaya dapat berubah sewaktu waktu tergantung pengelola tempat

* Biaya sudah termasuk asuransi wisata


Berbicara keindahan alam tak usah diragukan lagi,jika anda telah berkunjung kesana pasti anda akan ingin berkunjung kembali kesana.

Ada beberapa kekurangan yang harus segera di perbaiki oleh pengelola wisata tersebut terutama oleh disbudpar setempat diantara nya masih sedikitnya terdapat fasilitas umum seperti penginapan dll...

So,itulah sedikit ulasan tentang pantai madasari.buktikan dan rasakan keindahan alam nya dengan berkunjung kesana.
Pantai Madasari Pangandaran Pantai Madasari Pangandaran Reviewed by Unknown on August 18, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.