Digital Rentenir

Berkeliaran dan memakan banyak korban

Mengakses pinjaman zaman sekarang menjadi semakin mudah.kemudahan mengakses pinjaman akan menguntungkan bagi mereka yang memang sangat membutuhkan proses cepat. Namun di sisi lain, kemudahan ini membuat seseorang bisa lebih mudah terbelit utang tak berujung apabila dalam prosesnya kurang berhati-hati mencari pinjaman yang baik.

Tidak jarang ditemui kasus di mana pinjaman dana dari rentenir Hitungan bunga jadi berbunga sehingga sekali terjerat rentenir, akan sulit bagi seseorang untuk lepas.


Resiko dibalik pinjaman yang kita dapatkan

Bunga pinjaman sangat mahal

Aturan Bunga dibuat senaknya

Syarat mudah dan cepat cair

Bila kredit macet mereka berbuat sesuka hatinya

Tidak segan menggunakan cara kasar,licik,fitnah,dll


Belakangan ini banyak sekali masyarakat yang sangat dirugikan akibat perbuatan para rentenir digital ini.namun yang paling sangat menyakitkan adalah fitnah dan penyebaran data sensitif oleh para rentenir digital.

seperti inilah bentuk fitnah,penyebaran data para peminjam di aplikasi pinjaman online apabila peminjam belum dapat mengembalikan pinjamanya

Sangat merugikan dan tentunya sangat berdampak negatif bagi para korban rentenir digital ini.coba anda bayangkan hanya karena meminjam yang nominalnya pun terbatas tapi berakibat seperti ini.

Apakah kondisi seperti ini akan terus dibiarkan?dimana para penegak hukum,dimana para pemimpin yang mengatasnamakan rakyat??mereka meminjam karena terdesak kebutuhan,bukan untuk menipu,,berhutang tidak melanggar hukum bahkan berhutang juga bukan pekerjaan dosa.mereka hanya belum bisa membayar kewajibanya.namun mereka dipermalukan seakan akan mereka sampah.

Mereka tidak bisa berbuat banyak,hanya pasrah menanggung malu,cacian,makian dan hutang yang terus membengkak akibat bunga dari para rentenir digital.


Digital Rentenir Digital Rentenir Reviewed by Unknown on August 18, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.