Cara Menghasilakan Uang dari internet


Hasilkan Uang Sekarang dengan Gadgetmu

Ya, cara mendapatkan uang dari internet ini bukan hal yang baru. Namun hanya sedikit saja yang mengetahuinya. Beberapa di antara sangat menjanjikan dan lebih dari sekadar untuk uang jajan. Bahkan bisa dijadikan sebagai penghasilan tetap.
Berbagai macam cara bisa anda coba untuk menjalankan nya diantaranya :
  • Blogging
  • YouTube
  • Afiliasi
  • Mengikuti survey berbayar
  • Dropship Dll

Namun kali ini saya akan membahas salah satunya saja,disini saya akan coba mengulas tentang Afiliasi,salah satu kegiatan yang bisa anda coba untuk menghasilkan uang dari internet.

Jika ada yang belum tahu, afiliasi merupakan program penawaran produk atau jasa orang lain namun jika konsumen membeli barang melalui link Anda, maka Anda juga akan mendapatkan uang. Ini merupakan cara mendapatkan uang dari internet yang mudah di tahun 2018.
Lantas bagaimana cara kerjanya? Anda hanya tinggal membuat situs web atau blog, bahkan bisa juga media sosial,email atau apa pun. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan salah satu dari media tersebut atau mengombinasikannya untuk mendapatkan pemasaran.
Selanjutnya, buat konten yang tepat sasaran dan sesuai dengan prospek Anda. Bila Anda mempromosikan produk, Anda tidak menjual produk Anda sendiri. Sebagai gantinya, Anda menjadi afiliasi dan memasarkan produk orang lain. Ketika pelanggan di situs Anda mengeklik tautan untuk membeli, mereka akan diarahkan ke situs mitra afiliasi Anda untuk menyelesaikan transaksi. Anda mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang telah selesai. Anda tidak perlu khawatir tentang pengiriman atau layanan pelanggan

Berikut ini daftar salah satu Afiliasi terbesar di indonesia

ACCESSTRADE


ACCESSTRADE adalah platform afiliasi asal Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013.
Fungsinya ACCESSTRADE adalah sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di web/blog nya.
ACCESSTRADE memberikan komisi kepada pera membernya dari setiap transaksi yang terjadi.
Sistem ACCESSTRADE memberikan pencatatan yang detail dan akurat dari setiap jumlah kunjungan, jumlah klik sampai jumlah transaksi yang terjadi. Catatan ini bisa di dilihat perbulan atau perhari

Cara pendaftaran nya pun terbilang sangat lah mudah,anda hanya akan diminta mengisi beberapa data saja dan memasukan link situs website,blog,media sosial dll untuk media promosi.setelah disetujui anda dapat mengajukan sebanyak banyaknya tawaran iklan yang disediakan untuk apa promosikan 

Anda bisa menggunakan Link pendaftarn dengan klik disini : 

Mencari uang dari internet tidaklah sulit apabila dijalankan dengan sungguh sungguh dan penuh dengan kerja keras.tapi jangan harap anda bisa mendapat uang dari internet jika anda sendiri seorang pemalas.


Cara Menghasilakan Uang dari internet Cara Menghasilakan Uang dari internet Reviewed by Unknown on August 16, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.