PINJAMAN ONLINE


Maraknya pinjaman online di indonesia yang sudah banyak memakan korban,dan kerugian membuat salah satu aktivis/mediator kreditur meradang.Beliau menyatakan banyak nya kerugian dan korban di akibatkan oleh para pelaku pinjaman online baik dari teror,penyebaran data dll..

Berikut adalah pernyataan bpk sulaiman hara dalamakun facebooknya 
  
SALAM PINJOL (pinjaman online).
Setelah hampir 12 tahun kami memberikan advokasi para korban KK/KTA, kini muncul versi baru dg nama PINJOL (pinjaman online).
1. Cara menagihnya, dg telepon, sama saja dg jaman jahiliyah dulu. Bahkan sekarang lebih parah lagi, yaitu dg menyebarkan tunggakan ini ke semua data kontak debitur, baik melalui sms ataupun melalui wa. Point terakhir ini sering dijadikan sarana ancaman lainnya. Pinjaman ini berbasis teknologi informasi (fintech).
2. Para debitur ini hanya dg menggunakan KTP bisa mendapatkan berkisar 1 jt sd 3 jt., tapi bisa mendapatkan pinjaman dr 5, 10, 20 bahkan sampai 38 aplikasi kreditur. Utk tenor pinjaman antara 7 hari sampai 14 hari saja dg beban bunga super super rentenir.
Sekarang darah kami terasa mendidih kembali menyaksikan operasional PINJOL ini. Sangat membodohi dan membohongi masyarakat. Kami akan segera meminta pertanggungjawaban OJK, Kementerian kominfo, kepolisian dan BI.
Kita akan mengawali perlawanan ini dari Bandung Raya dulu, utk selanjutnya kita akan lakukan secara nasional. Kepada para korban yg berdomisili di wilayah Bandung Raya agar kirimkan no wa nya ke inbox utk selanjutnya akan kita bikin grup wa.
Singkat saja...... LAWANNNN...
Berikut beberapa contoh pembebanan denda rentenir, contoh daftar kreditur dan penyebaran biadab yg mereka lakukan.



Kelakuan para dc pinjaman online memang sudah tidak bisa ditolerir lagi.harus dihentikan secepat mungkin karena mereka telah melakukan perbuatan yang sangat merugikan masyarakat banyak.


salah satu bentuk penagihan pinjol

PINJAMAN ONLINE PINJAMAN ONLINE Reviewed by Unknown on August 12, 2018 Rating: 5

Penelusuran Terkait

Powered by Blogger.